KLASKA RESIDENCE, Rekomendasi Apartemen Resor dari Sinar Mas Land

Jumat, 13 September 2024


Setelah berpuluh tahun tinggal di pedesaan yang penuh basa basi dan penuh kegiatan keramahtamahan wkwkwk maka aku selalu membayangkan betapa nyamannya tinggal di apartemen, aku bisa bebas menikmati kesendirianku tanpa harus terbebani setor wajah kepada para tetangga hahaha ya ampun apalagi kalau apartemennya adalah Klaska Residence, apartemen resor  yang terletak di pusat kota Surabaya.

Apartemen Klaska Residence persembahan dari Sinar Mas Land ini menyediakan banyak tipe yang sesuai dengan kebutuhan kita. Setiap kali berbicara tentang tinggal di apartemen yang menjadi pikiranku adalah apartemen itu sempit dan pasti tidak cukup untuk keluarga besar seperti keluargaku. Tetapi kemarin ketika aku menghadiri Content Creator Gathering di Klaska Residense aku akhirnya tahu ada tipe family suite yang lumayan besar dengan tiga kamar yang pasti cukup untuk keluargaku, ya ampun semakin mupeng saja akuuu...

Disebut Apartemen Resor karena fasilitasnya itu lho berasa kita sedang berada di Resor saja hehehe.. Selain fasilitasnya lengkap, Klaska Residence ini juga terletak di pusat kota banget, yaitu : 

-  2 Menit ke Stasiun Wonokromo

- 10 Menit ke Universitas Favorit

- 15 Menit ke Shopping Center

- 30 Menit ke Bandara Juanda

Serunya lagi DPnya dibayar sama  Developer lho, kita cukup bayar 10 Juta sebagai uang tanda jadi, kita bisa langsung akad. Trus banyak banget hadiahnya, seperi free subsidi DP 10%, free full furnished dan free Biaya KPA up to 12,5 Juta.


TIPE UNIT



Ada empat macam tipe unit apartemen Klaska Residence yaitu : 

1. Superior

Tipe superior merupakan apartemen termungil dengan luas 25,67 meter persegi, memiliki 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan harga Rp. 550 juta.

2. Deluxe

Dengan luas 35.06 m2 dan harga mulai dari 720 juta.

3. Suite

Harga mulai dari Rp 1,06 Miliar dengan luas 51.58 m2

4. Family Suite

Ada tiga kamar dengan small kitchen, livingroom dan bathroom. Harga mulai dari 1,5 miliar. 


AKSES MUDAH



Klaska Residence juga mudah diakses dari jalan tol yaitu Tol Dukuh Menanggal (6.4 km), Tol Gunung Sari 1 (5.6 km), Tol Waru (6.9 km), dan Tol Berbek 2 (9 km). Selain itu juga dekat dengan sarana transportasi umum yaitu Stasiun Wonokromo sekitar 650 m, dari Stasiun Waru kira-kira 6.5 km. Dari Stasiun Surabaya Gubeng sekitar 7.4 km dan dari Bandara Juanda hanya 13.6 km.

Klaska Residence sangat strategies lokasinya yaitu dekat dengan kampus ternama, seperti Unesa dan Telkom University. Juga dekat dengan beberapa rumah sakit terkenal. 


FASILITAS RESOR 

Klaska Residence dilengkapi  sejumlah fasilitas sehingga sudah tampak seperti Resor. Fasilitas tersebut antara lain : Indoor Gym, Swimming Pool, Sauna, Jacuzzi, Sky Jogging Track, Movie room dan juga tempat bermain game.

Tak lupa ada play ground, area hijau dan Sky Garden yang membuat apartemen ini semakin memukau. Lalu ada juga private library dan dan BBQ Area, untuk bersantai. Apartemen ini benar-benar memberi jeda dan istirahat berkualitas di tengah kesibukan kita sehari-hari. Jadi masih nunggu apalagi? Segera siapkan sepuluh jutamu!

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td